2 Sep 2011

Cara Cepat dan Gampang Mendapatkan Banyak Follower Twitter

Akun Twitter menjadi sangat populer sekarang! Karena dengan aku twitter kita dapat mengetahui seberapa populer kah kita di dunia ini *Sorry kalo kata-katanya terlalu berlebihan. Tapi, Apalah arti sebuah akun twitter tanpa ada follower..?? Sebelumnya saya hanya mendapatkan sekitar 5 follower setiap minggunya! Kapan saya bisa terkenal?? Bisa butuh waktu bertahun-tahun donk untuk mendapatkan follower yang banyak untuk twitter saya!

Pagi ini saya coba jalan-jalan ke Blog Teman saya yaitu Mas Lutviavandi, Sebenarnya seh tujuan saya berkunjung ke blog Mas Lutvi bukan karna ingin bertanya tentang Cara Mendapatkan Ribuan Follower dengan Cepat dan Gampang! Tapi saya ingin mengetahui siapa-siapa saja yang Mendapatkan Domain Gratis Setiap Pekan oleh Mas Lutviavandi. Informasi ini sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya! Tapi ternyata belum ada informasi untuk minggu ini! Hihihihihi ( Berharap Profosal saya di approve juga oleh Mas Lutvi. Hehehhee).

Karna belum ada berita terbaru tentang nama-nama yang mendapatkan domain gratis saya coba baca deh artikel-artikel di blog Mas Lutvi! Nah, ternyata saya mendapatkan satu artikel yang sangat perlu kita ketahui. Mas lutvi memberikan judul "Cara Gampang dapat Follower Twitter" di artikel blog tersebut! Langsung saja saya cari tau rahasianya! Nah setelah mengetahui Rahasianya saya langsung praktekkan untuk akun twitter saya! Wow... Luar Biasa! Dalam waktu 5 Menit saya bisa mendapatkan lebih dari 100 follower twitter! Terimakasih deh buat Mas lutvi untuk rahasia mendapatkan banyak follower twitter dengan gampang dan cepat!

Oke, karena kebetulan saya termasuk orang yang baik dan tidak sombong an juga senang berbagi (* Lebay Mode On) Maka dari itu saya akan bagikan ke pada kalian semua yang telah berkunjung ke Blog Dunia Guee! Pasti udah gak sabar kan pengen dapat Ratusan Follower dalam hitungan beberapa menit! Hihihihihi...

Sudah terlalu banyak sepertinya saya basa-basi, Cara Mendapatkan Banyak Follower dengan Cepat dan Gampang :
    Cara Cepat  dan Gampang Mendapatkan Banyak Follower Twitter
  1. Segera bergabung dengan twiends. Klik di sini untuk Gabung
  2. Biar Gampang dan cepat Langsung aja klik di Tombol "Add Your Twitter Now"
  3. Kumpulkan banyak Seeds, Cara nya tinggal Follow aja orang-orang yang memberikan banyak seeds.. Kalo saya, saya hanya follow orang-orang yang memberikan minimal 2 seeds! Nah Jumlah seed yang kita kumpulkan ini nantinya akan digunakan untuk mendapatkan follower-follower untuk akun twitter kita.
  4. Coba klik di setting untuk mengatur berapa besar jumlah seed yang akan kita berikan bagi setiap orang yang follower kita! Pengaturan standartnya seh 2 seeds per follower! Jadi Kalau misal kamu ada 200 seeds dan pengaturan seed kamu 2 seed per follower, Maka kamu akan mendapatkan 100 follower! Nah, Untuk settingannya semakin besar jumlah yang kamu berikan per follower maka semakin besar seh kesempatan mendapatkan Follower tapi itu membutuhkan banyak seeds pastinya. Jadi tugas kita adalah mengumpulkan banyak seeds tersebut! Hehehehe! Tapi kalo kamu memiliki uang yang banyak, kamu gak perlu capek-capek untuk ngumpulin seednya, kamu tinggal klik aja di Tombol "Buy Seed", Nah di situ banyak pilihannya!

Cara ini benar-benar efektif kawan-kawan! Hari ini Saya Mendapatkan lebih dari 100 Follower dalam hitungan Beberapa menit! Hebatkan!! (*Yang hebat si Twiends bukan Guee)
Cara Cepat  dan Gampang Mendapatkan Banyak Follower Twitter

Oke itu dulu deh sedikit tips dari Dunia Guee! Jangan Lupa Follow dan tinggalin komentar kamu yah!! Terimakasih

John Pinem

UPDATE : DIBUKA KEMBALI :)
Bagi agan2 yang pengen narsis pengen nambah 10.000 Followers  ke akun twitternya  dengan hanya $10 ato Rp. 100rb silahkan sms ke 085372200808. Kebetulan ane lagi buka lapak nambah follower :D

Beli di sini : (Pembayaran dengan PayPal)

Usename Twitter
Jumlah Follower Terakhir
####Setelah melakukan pembayaran mohon konfirmasi via SMS ke 087713888363 atau add YM : joni_pinem


RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Description: Cara Cepat dan Gampang Mendapatkan Banyak Follower Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Cepat dan Gampang Mendapatkan Banyak Follower Twitter Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

9 komentar :

On The Rocks mengatakan...

Wah.. Tips yang sangat bagus.. Kalo gini caranya saya bisa Mendapatkan Banyak Follower Dengan Cepat! Terimakasih!

banyak follower twitter mengatakan...

maklum nubi nih..
barusan udh saya coba & beneran.. folower langsung nambah dan seednya abis.
walaupun gak sesuai dengan keinginan target market, tp lumayan juga.
it's time for seeds hunting!

Unknown mengatakan...

Hahahha.. Kalo masalah seeds kan tigal di refresh aja sekita 1 jam sekali.. nah pasti banyak lagi tuh.. hrhhrherhrhrhrr

Tukang nyinyir mengatakan...

bener tuh
tapi selain cara di atas masih banyak lg cara memperbanyak follower
liat aja di sini http://ovuzza.blogspot.com/2011/11/cara-agar-mendapat-banyak-followers.html

tony mengatakan...

untuk semua cuma mau kasih tau aja, kalian semua sadar ga.??
yg pake twiends coba kalian cek email misalkan di email ad 30 pememberitauan org yg following di twitter anda, tapi pas kalian cek di twitter following anda cuma nambah 10 org ayo yg 20 kemana??
ternyata yg 20 org itu penghianat coz 20 org itu cuma ngabisin seed kalian doang jdi seed kalian abis tapi follower ga tambah karna 20nya langsung unfollow lagi

Anonim mengatakan...

wah keren,,, bnget,, salam kenal ya.. jgan lupa berkunjung ke blog aku juga ya,, trims

febry mengatakan...

wah memang kebukti...

Anonim mengatakan...

Terima kasih..tipsnya sangat bagus..Get 10000$ per month with our social business club ! 100% Free signup...http://www.akomy.com/?id=12521

Vertical Blind mengatakan...

Follower nya real ngak ya?

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)