27 Agu 2011

Domain Ext. Co.Cc Ternyata di Block Google Index dan Domain Gratis Dari lutviavandi.com

Loading
Hi Agan-agan sekalian! Rasanya saya gak sabar neh ingin share apa yang saya dapatkan mengenai Dunia Blog hari ini! 

Oke, Tanpa nunggu basa-basi! Beberapa hari yang lalu saya kepikirin ingin memberikan hadiah kepada anak didik saya yang belajar tentang blogger! Alasannya seh supaya mereka tambah semangat belajar blogger dan SEO nya!! Tapi saya sedikit bentrok masalah biaya! maklum lah lagi lebaran gini banyak yang harus di penuhi!! Jadi saya mengambil solusi untuk menggunakan domain gratis dari co.cc! Kalo masalah hosting kebetulan saya ada hosting yang kapasitasnya masih Gede yang saya beli dari HORASWEB soalnya harga hosting di Horasweb lumayan terjangkau! Jadi saya hanya butuh domain saja! Setelah melalukan pencarian di co.cc mengenai domain yang saya perlukan akhirnya saya mendapatkan domain otomotifstyle.co.cc dengan gratis alias $0 dan langsung saja saya melakukan pendaftaran akun di co.cc!


Setelah semua pendaftaran done! Saya langsung deh mengajarkan cara-cara memasukkan domain gratis dari co.cc ke hosting sendiri dengan mengubah NameServer dari domain tadi!! Oke Semua selesai! Selanjutnya saya mengajarkan Cara Mengisntall Wordpress  di hosting dengan menggunakan Fantastico de Luxe! Itu sangat gampang karna hanya membutuhkan waktu yang singkat! Saya memilih Wordpress karna sanagt gampang di gunakan dan memiliki banyak Plugin-plugin untuk Penggunaan SEO! Oke deh lanjut.. Sekarang tinggal Tehnik mengunakan dan mengoptimalkan Wordpress! Untuk Basic Wordpress seh udah pernah saya ajarkan pada dia jadi gak perlu ribet lagi!! Saya hanya sedikit memberikan contoh dan bagaimana cara Setting Template supaya terlihat menarik!! Jadi langsung deh kita masukin beberapa postingan hanya untuk contoh saja.. Ok semua Done!! 

Selanjutnya adalah mengajarkan ke dia Cara menggunakan Webmaster dari Goolge dan Cara Submite Blog ke beberapa Search Engine! Nah itu juga sudah berhasil da kita juga sudah Submite blog tadi ke Search Engine terutama Google! Nah, Selang dua hari saya mengalukan pengecekan di Goolge apakah sudah terindex ato belum. Hayahhh.. Sangat mengecewakan ternyata sama sekali tidak ke index di google! Saya sempat bingung kenapa kok bisa tidak terindek di Google padahal saya sama sekali tidak pernah melakukan pelanggaran terhadap peraturan-peraturan yang di keluarkan oleh google! Nah, Rasa ingin tahu saya juga kembali dan langsung aja saja googling deh! Akhirnya saya menemukan artikel yang bersangkutan dengan itu. Artikel ini saya dapat dari Blog nya Noor hidayat! yang menjelaskan bahwa Domain extention co.cc tidak terindex lagi di goolge karna Google menanggapi banyak spam dari extention tersebut! sedikit kecewa seh! :(

Karna Masaah itu saya coba Googling lagi mengenai Cara Mendapatkan Domain Gratis!! Al hasil saya mampir deh di Blog nya Mas Lutvi! Wah, Saya mendapatkan kabar terbaik! Saya seh sebenarnya masih bingung kenapa lutviavandi.com memberikan domain gratis! Coba bayangkan!! lutviavandi.com Memberikan 10 Domain Gratis Tiap Pekan!! Wah perlu biaya berapa dia yah?? Tapi yang jelas dia HEBAT!! Saya dan teman2 yang laiin doain deh semoga  lutviavandi.com terus ditambah-tambahkan Rezekinya!! Amin!! Langsung aja donk saya cari tau tentang Cara dan Ketentuan Mendapatkan Domain Gratis Dari lutviavandi.com! Nah nemu deh, Langsung saya ajukan Profosal untuk mendapatkan domain Gratis dari lutviavandi.com! Sekarang saya cukup bersabar dulu sambil berdoa semoga Profosal saya di approve oleh Mas Lutvi!! Tapi saya ucapkan terimakasih sebelumnya buat Mas Lutvi yang memberikan saya kesempatan untuk Mendapatkan Domain Gratis!

Sekian dari Dunia-Guee!! Semoga Bermamfaat! Jangan lupa tinggalkan Komentar dan Follow Blog Ini! Terimakasih!! Salam Blogger! :)


Jangan Lupa Klik Salah Satu dari ini :
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Description: Domain Ext. Co.Cc Ternyata di Block Google Index dan Domain Gratis Dari lutviavandi.com Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Domain Ext. Co.Cc Ternyata di Block Google Index dan Domain Gratis Dari lutviavandi.com Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

4 komentar :

cari rumah dijual mengatakan...

wah, terimkasih, blog ane ikutan disebut dalam artikel ini. Mudah-mudahan menjadi berkah lebaran... Amien

Unknown mengatakan...

Thanks yah buat informasinya mbak Noor

Zwager Web mengatakan...

Iya nih... sekarang ga bisa lagi pakai .co.cc di sanbox ma google. jadi ga lagi dah komen di blog pake domain .co.cc.

Unknown mengatakan...

Yang sabar gan... Saya juga mau cari domain yang da PR nya untuk blog ini dan 2 blog saya yang lainnya.. Tapi lom nemu2 yang cocok neh gan... Ada tau t4 yang keren abis tuk nnyari domain PR yang gak mahal2 kali lah.. hehhehee

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)