5 Mei 2012

Dukung OIC di ADOC Photo Contest 2012



Hallo Sahabat DuniaGue.NET

Sebelumnya ADOC Centre ( www.apecdoc.org ) sudah mengadakan Website Contest 2011 dan Salah satu pemenang adalah Yayasan Orangutan Sumatra Lestari dengan website ADOC OIC. Nah, kali ini ADOC Centre juga mengadakan kontes lagi yaitu ADOC Photo Contest 2012 yang di mulai sejak bulan April 2012 yang lalu. Dan Orangutan Information Centre - YOSL OIC juga mengikuti kontes foto ini :)

Pendaftaran Peserta sih sudah di tutup akhir Bulan April 2012 kmaren,  sekarang tinggal saat untuk voting peserta kontes. 

Untuk itu DuniaGue.NET mengundang sahabat-sahabat sekalian untuk mendukung Yayasan Sumatra Orangutan Lestari - Orangutan Information Centre agar bisa memenangkan ADOC Photo Contest 2012 ini. Caranya Gampang kok klik aja Tombol Like di Bawah ini makan akan secara otomatis like akan bertambah di galery ADOC dengan No Peserta #41 dengan Judul photo Berbagi by Febroni Simbolon.


Ayo Dukung YOSL - OIC dalam ADOC Photo Contest 2012 dengan klik TOMBOL LIKE di bawah ini !!




Description: Dukung OIC di ADOC Photo Contest 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dukung OIC di ADOC Photo Contest 2012 Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)