29 Feb 2012

Berita Bimbim Slank Meninggal Hoax

JAKARTA, suaramerdeka.com - Para pecinta Slankers dikejutkan dengan adanya kabar meninggalnya salah satu pentolan Slank, Bimbim. Bimbim dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (29/2) malam. Kabar tersebut menghebohkan masyarakat, khususnya pada para pengguna jejaring Twitter. Setelah ditelusuri, kabar itu ternyata hanya hoax.
Sejumlah pengguna Twitter pun seakan-akan berlomba menyampaikan ucapan belasungkawanya atas meninggalnya Drumer Slank tersebut. Namun sebagian lain tidak percaya begitu saja, dan masih mencari informasi dan kebenaran kabar tersebut. Selain di Twitter, kabar kematian Bimbim juga tersebar melalui media BBM.
"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bim Bim Slank Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl. Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah. Karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," tulis pesan BBM.
Entah siapa yang memulai menyebarkan, namun isu tersebut berkembang dengan cepat.

Sumber : www.suaramerdeka.com
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Description: Berita Bimbim Slank Meninggal Hoax Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Berita Bimbim Slank Meninggal Hoax Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

3 komentar :

Dirosie mengatakan...

Mas apa benar anda admin dari blog http://kabarbisnisindonesia.blogspot.com/ ?. Jika benar. Tolong hapus artikel saya yang di copy di blog itu. Jika dalam 3 hari gak di hapus saya laporkan ke webmaster. Biar akun blogger anda di banned.

DuniaGue mengatakan...

lah... kok tanya ane? apa perlu ane screenshoot dasbhor blogger ane?

DuniaGue mengatakan...

Tapi kayaknya ane tau nih siapa deh.. soalnya tuh ambil theme dari saya.... Coba ane kontak dia, tapi tunggu ya soalnya ane juga nyari nih siapa... mungkin salah satu dari murid ane,,, :)

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)