12 Nov 2012

Kumpulan ASIN Produk AMAZON US dan AMAZON DE


Kumpulan ASIN Produk AMAZON US dan AMAZON DE

Malam agan2 semua, sperti judul di atas ane mau bagiin Kumpulan Amazon US ASIN untuk Best Seller Product, Hot New Release Product dan juga Top Rated Product Amazon. Oh ya ini bukan kredit ane loh, ane cuma bantu share buat agan2 semua yang lagi ngoprek dan mencari $$$ dari Amazon Affiliate. Kumpulan Amazon ASIN ini milik salah satu member forum Adsense-ID.com. Bagi yang pengen kenalan ma dia silahkan kunjungi link ini : http://www.adsense-id.com/forums/member.php/55077-ddr1986

APA ITU AMAZON ASIN?
Mungkin untuk yang baru ngubek2 Amazon Affiliate belum mengerti tentang apa itu Amazon Asin. ASIN Amazon adalah sebuah kode unik dari produk di amazon. Dengan memanfaatkan ASIN tersebut maka kita bisa dengan leluasa mengambil ID produk Amazon, lalu menggabungkannya dengan ID Affliasi milik kita sendiri. 

Oke langung aja ane bagiin Kumpulan Amazon ASIN  untuk Best Seller Product Amazon, Hot New Release Product Amazon, dan juga Top Rated Product Amazon. Nih Screenshoot nya :

Download Kumpulan ASIN AMAZON US


Ini link downloadnya :

Sekian dulu postingan saya mengenai  Kumpulan ASIN AMAZON US dan DE , semoga berguna buat agan2 semua. Salam Blogger :)

Description: Kumpulan ASIN Produk AMAZON US dan AMAZON DE Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kumpulan ASIN Produk AMAZON US dan AMAZON DE Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

2 komentar :

harga proyektor mengatakan...

terima kasih banyak sudah menyampaikan artikelnya....

Learn Digital Marketing mengatakan...

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)