26 Nov 2012

Dunia MUSIC dan KREASI : Flora Band Bekasi Profile

Selamat malam sahabat DG semua, mohon maaf nih baru sempat update blog cause to many works.. lol, gayanya kayak profesional muda yang lagi sibuk2 nya nih :)

Oke kali ini duniague.net mau bahas tentang FLORA, Eiitttzzzz kali ini kita bukan bahas Pelajaran Biologi anak SMA yah,. FLORA adalah sebuah bentuk kreasi anak muda asal Bekasi, Lengkapnya sih FLORA BAND BEKASI. 

FLORA dibentuk pada tanggal 26 juni 2008 dengan latar belakang musik POWER POP ROCK. Seiring dengan perkembangan dunia musik, grup mereka pun mencoba membuat langkah baru dengan menciptakan lagu dan lirik sendiri serta memberanikan diri untuk mengikuti berbagai event baik acara formal ataupun non formal. 

Dalam perjalanan group band ini, mereka telah mengalami beberapa pergantian personil dangan tujuan memperbaiki kualitas musik yang kami ciptakan. Saat ini adalah formasi baru yang pastinya lebih berkualitas dan lebih matang dalam menciptakan lagu-lagu serta mempunyai warna musik yang berbeda dari grup lainnya. 

Nama FLORA merupakan harapan bagi mereka, karena nama ini mengartikan sebuah tumbuhan yang merupakan motivasi mereka untuk tumbuh serta memajukan belantika musik di indonesia saat ini dan seterusnya. 

Nih dia personil dari FLORA BAND :

Vocal

Nama  : Turina Mei S (uci)
TTL  : Jakarta, 3 Mei 1990
Status  : Mahasiswi
Alamat  : Kranggan - Bekasi
Influence  : Hayley Williams , Nicky Astria , Momo




Gitar 
Nama  :  Lingga Dhika Riyanka (ucil)
TTL  :  Bekasi, O6 Juli 1991
Status  :  Mahasiswa
Alamat  :  Jl. Narogong Sakti V F39/10 - Bekasi
Influence  :  Arief Morada (Kerispatih), Badai (Kerispatih)





Guitar :
Nama  :  Iqbal jangkrik” (iqbal)
TTL  :  Jakarta, 23 Pebruari 1990
Status  :  Mahasiswa
Alamat  :  Jl. Bojong Asri VI F9/22 - Bekasi
Influence  :  John Lennon (The Beatles)




Keyboard/Synth
Nama  :  Aditya Sakti Pancanegara (adit)
TTL  :  Jakarta, 1 Oktober 1993
Status  :  Mahasiswa
Alamat  :  Jl. Jambore Raya No. 2 - Bekasi
Influence  :  The Rev (A7X), Jordan Rudess
 

Nah, sudah kenalan kan dengan FLORA Band, Oh ya mungkin sahabat Duniague.net bingung gimana admin bisa kenal dengan FLORA, Oke deh admin akan chit-chat dikit tentang perkenalan admin ma personil FLORA.

Kebetulan SINTERON LOVE IN PARIS di SCTV lagi ngetop2 nya nih, nah untuk itu admin ngubek2 youtube deh tuk cari OST sinetron itu. Admin juga salah satu yang suka liat cover2 lagu di youtube, jadi admin searching deh cove OST sinetron Love in Paris dan etemu video ini :

http://www.youtube.com/watch?v=iiOP_BQILXA , Sorry gak bisa pasang di Blog ini videonya soalnya embed video mereka di protect :) Sahabat bisa lihat langsung di link itu aksi mereka menyanyikan lagu om Sammy Simorangkir - DIA. Unyu2 deh :)

Nah karena admin suka tuh aksi mereka jadi admin tweet deh dan mention mereka :)
Nah salah satu personil langsung balas gini :

Nah dari situ admin sering komunikas ma semua personil FLORA ( Eh belum semua denk.. )



Udah ahh sampe disitu chit-chat nya, Hehehe.. karena admin suka ma aksi mereka jadi admin nanya2 deh tentang mereka, dan asyiknya admin dikasi beberapa musik hasil kreasi mereka. Ini salah lagu mereka yang kebetulan dah dapat ijin untuk di upload dan di share :)


Ku Bisa Tanpamu by FLORA Band


Lagu di atas bagus banget, dan cocok banget bagi sahabat yang lagi GALAU pas lagi putus ma pacarnya. Lagu ini bisa menguatkan kita dan membuat kita semangat untuk segera MOVE ON!!!

Hahhaa.. Udah ahh nanti lagi dilanjutin :) Oh ya nih Twitter beberapa personil FLORA yang di anjurkan untuk di Follow, mereka asyik2 orangna dan suka balas mention, bahkan admin di Follow ma mereka :) MAU DI FOLLOW MA ARTIS???? Buruan Follow mereka, pasti ntar di Folbek :)

Nah satu lagi yang saya lupa nih, untuk informasi booking atau lainnya bisa contact mereka langsung! All city are wellcome :)

FLORA BAND BEKASI :

Contact : 0877 8444 8418 Pin : 3088DED0
Follow

Description: Dunia MUSIC dan KREASI : Flora Band Bekasi Profile Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dunia MUSIC dan KREASI : Flora Band Bekasi Profile Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

3 komentar :

Anime 31 mengatakan...

Thanks you gan...

bunga mengatakan...

Thanks frofile nya

GST Impact Analysis mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)