8 Okt 2012

Godaddy Ssl Promo Code October 2012

SSL merupakan singkatan dari secured socket layer, sesuatu teknologi enkripsi ( persandian ) yang diciptakan oleh netscape. SSL akan membuat sebuah koneksi yang ter-enkripsi ( tersandi ) pada server atau web anda dengan pengunjungnya kala pengunjung itu mengaksesnya, makanya data rahasia atau mutlak dapat terkirim tanpa harus risau akan ada usaha pergantian ditengah jalannya. Usaha pengambilan atau perusakan kala data dikirim jadi percuma dikarenakan data tersebut ditransmisikan dengan tersandi serta tidak dapat dipakai tanpa terdapatnya kunci pembuka yang ada di server awal ( web anda ) serta tujuan ( pengakses aslinya ). 

Kenapa kita membutuhkan SSL?
Pada waktu anda ingin memperoleh keyakinan dari pengunjung saat mengirimkan info yang peka melalui website, contohnya info keuangan atau info pribadi yang lain, anda butuh mengamankan transmisi data tersebut dengan enkripsi ssl. tanpa enkripsi ssl seluruh data yang dikirim melalui internet amat barangkali diintip oleh orang lain.

Pengunjung anda sukar yakin untuk kirim data pribadi melalui website anda bila tidak melalui saluran yang safe. 

Nah kebetulan nih.. bagi agan yang ingin mendapatkan SSL, Sekarang godaddy yang merupakan penyedia nama domain yang cukup terkenal ini memberikan Godaddy Ssl Promo Code pada kita :D Jadi kita bisa memperoleh SSL Certification dengan harga yang miring. Tanpa menunggu lama, saya akan bagikan Godaddy ssl coupon pada anda semua :
Save 20% off premium ssl certificates .......... Save more then 90% on SSL CERTIFICATES! .......... Some other Godaddy Promo Codes Register .Com domains for 7.99$ Save 10% off your order-no minumum- Save 20% off hosting orders Save 5$ off your order 30$ or more Save 10$ off your order 50$ or more for more codes ; http://www.domainpromocodes.com/coupons/godaddy/ Sekian dulu postingan saya mengenai Godaddy ssl renewal promo code , Semoga berguna bagi anda semua yang sedang mencari/memperpanjang SSL anda. Salam Blogger
Description: Godaddy Ssl Promo Code October 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Godaddy Ssl Promo Code October 2012 Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)