9 Okt 2012

Godaddy Reseller Promo Codes New!!!


Selamat Pagi nih agan-agan semua. Kebetulan ada info menarik lagi nih yang waji agan-agan simak. Kalo dipostingan sebelumnya ane membicarakan mengenai Godaddy Hosting Promo Codes, sesi kali ini domainpromocode.com juga memberikan kita Godaddy reseller promo codes

Oh ya, ane informasikan kembali bagi pengunjung baru duniague.net. Domainpromocodes.com adalah sebuah situs yang menyediakan lebih dari ribuan list promo code dari perusahaan penyedia nama domain dan hosting yang terkenal di dunia. Oke, mungkin agan-agan sekalian ada yang belum mengetahui tentang Godaddy Reseller. GoDaddy Reseller Web Hosting bergantung pada Virtual Private Server daripada shared hosting, Jadi kita  memiliki kontrol atas banyak pelanggan yang menggunakan web hosting dari anda. Simple nya sih bisa dikatakan agan sebagai penjual web hosting dari Godaddy. Ini beberapa feature yang dimiliki Godaddy Reseller Web Hosting :

1.Menjalankan perusahaan Anda seperti yang Anda inginkan
Menjual banyak Plan Host seperti yang kita inginkan dan juga dan untuk tagihan member juga dibawah kontrol kita sendiri.

2. Kita akan dapat lebih MUDAH mengelola akun alias dengan kata lain dengan feature  yang lengkap dan sangat mudah untuk digunakan.

Dan masih banyak feature yang lain juga loh. Bisa panjang sekali jika ane rinci di sini. Agan bisa cek di website godaddy dan lagsung ke menu Godaddy Reseller.

Nih beberapa Plan Godaddy Reseller :
Paket Economy :

  • Linux® CentOS 64-bit
  • Gratis cPanel®, WHM & WHMCS
  • 1 GB RAM
  • Kapasitas 40 GB storage
  • Bandwidth 1 TB per bulan
  Paket Deluxe :
  • Linux CentOS 64-bit
  • Gratis cPanel, WHM & WHMCS
  • 4 GB RAM
  • Kapasitas 120 GB storage
  • Bandwidth 4 TB/bulan
 Dan masih banyak reseller plan yang bisa kita pilih. Oh ya sampe ngomong panjang lebar. Kita kembali ke topik Godaddy reseller coupon code, Ni dia code nya yang bisa agan-agan gunakan :  

50% off new Pro and Super reseller plans!  
 ............. 
Save 10$ off your order 50$ or more  
 ......... 
Save 15% off your order 75$ or more--For renewals also- .................. 
Save 20% off wild west domains reseller plans  
......... 

for more Godaddy reseller promo codes http://www.domainpromocodes.com/coupons/godaddy 

Nah, Segera kunjungin Godaddy reseller dan gunakan wildwest domains reseller plans dan DAPATKAN HARGA YANG MIRING dengan feature yang lengkap dari godaddy. Sekian dulu postingan dari saya dan semoga berguna bagi agan-agan semua. Salam Blogger 

 
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Description: Godaddy Reseller Promo Codes New!!! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Godaddy Reseller Promo Codes New!!! Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)