31 Okt 2012

Domain Murah Hanya $1.99 dari Yahoo Small Business

Selamat Siang sahabat duniague.net semua. Di tempat ane masih terasa masih pagi nih, soalnya hujan terus dari pagi jadi dingin gini deh. Ane jadi gak bisa kemana-mana, dari pada bengong di kamar mending ane update blog ini. Eh kok jadi curhat gini ya.
Yahoo Small Business Promo Code

Wah kalau dari judul post ane mungkin kalian semua dah tau apa yang akan ane bahas. Ya pada kesempatan kali ini ane mau bahas tentang Yahoo 1.99 small business. Mungkin sahabat semua ada yang sudah tau, tapi alangkah baiknya saya informasikan kembali agar sahabat-sahabat yang baru mengunjungi duniague.net bisa tau juga.

Yahoo Small Business, Sebuah perusahaan yang menyediakan pendaftaran nama domain dan web hosting dari Yahoo yang sudah cukup terkenal oleh para blogger. Web hostingnya juga sangat handal yang cocok menjadi pilihan sahabat duniague.net semua yang ingin membeli layanan web hosting. Selain itu Yahoo Small Business juga menyediakan pendaftaran nama domain baru bagi sahabat yang ingin membeli nama domain.

Kali ini domainpromocodes.com yang adalah situs yang sudah memberikan ribuan list dari promo code dari perusahaan penyedia nama domain dan hosting yang terkenal di dunia memberikan coupon code Yahoo 1.99 domain, dengan menggunakan coupon ini kita bisa membeli atau mendaftar nama domain di Yahoo Small business dengan harga yang sangat murah yaitu hanya $1.99.

Ini dia promo code Yahoo 1.99 small businessnya :
Register .Com domains for 1.99$ only.

.......
for more yahoo domain promo codes http://domainpromocodes.com/coupons/yahoo/

Nah, perlu diingat adalah satu kelemahan pada Yahoo small business yaitu biaya RENEWALS nya yang lumayan menguras kantong kita. Adapun biaya renewal domain di Yahoo Small Business pada tahun berikutnya adalah sebesar 34.99$. Tapi jangan khawatir, sebagai altenatif kita bisa transfer domain itu dari Yahoo Small Business ke registrant lain milik kita. Untuk informasi lengkap mengenai Yahoo Small Business Coupon Code silahkan cek di Yahoo 1.99 domain link.  

Sekian dulu postingan dari saya kiranya bisa berguna bagi semua sahabat duniague.net yang sedang berkunjung ke postingan ini. Salam Blogger!
Description: Domain Murah Hanya $1.99 dari Yahoo Small Business Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Domain Murah Hanya $1.99 dari Yahoo Small Business Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

2 komentar :

Jefry mengatakan...

alamat situs untuk membeli domain promo dari yahoo dimana ya
terima kasih infonya

Unknown mengatakan...

http://smallbusiness.yahoo.com/

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)