3 Feb 2012

[Video] Anak Ini Push Up di Atas Botol


Giuliano Stroe
Giuliano Stroe adalah seorang bocah berusia tujuh tahun, namun ada sesuatu yang tidak anda ketahui bahwa ia merupakan menjadi pemegang Guinness Book of World Records sebagai anak terkuat di dunia saat ini.
Dalam sebuah klip YouTube ini, Giuliano mempertunjukkan kemampuan serta keseimbangan tubuhnya dengan melakukan Push-Up diatas botol kaca.

Diketahui, pada tahun 2009 silam, Giuliano mencatatkan namanya kedalam buku trekor dengan melakukan hand-stand tercepat dengan bola pemberat diantara kedua kakinya sejauh 10 meter.
“Ia telah pergi ke gym bersama saya sejak lahir. Aku selalu membawanya ketika pergi berlatih,” tutur sang ayah Iulian Stroe (36).

Namun, layaknya seorang anak seusianya, Giuliano juga menyukai hal-hal seperti melukis menonton film kartun dan bermain di taman saat ia tidak berlatih mengangkat beban

 SEE ON VIDEO

 






Description: [Video] Anak Ini Push Up di Atas Botol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: [Video] Anak Ini Push Up di Atas Botol Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)