24 Okt 2011

Video dan Foto Kecelakaan Marco Simoncelli Sepang Malaysia 2011

Marco Simoncelli mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan pembalap muda dan berbakat berusia 24 tahun ini kehilangan nyawanya setelah tidak sadarkan diri selama kurang lebih 45 menit saat mendapat perawatan oleh tim medis MotoGP.
Kecelakaan ini terjadi setelah Marco Simoncelli mengalami selip dan terjatuh pada tikungan ke-11 sehingga dia tidak mampu mengendalikan tunggannya hingga akhirnya masuk ke dalam jalur Colin Edwards yang saat itu sedang beradu dengan Valentino Rossi. Tak pelak lagi kecelakaan maut pun tidak dapat terhindarkan. Motor Colin Edwards pun langsung menghantam Marco Simoncelli dengan keras dan mengenai bagian kepala, leher dan dada. Colin Edwards sendiri pun mengalami cederah parah pada bagian bahunya sementara Valentino Rossi yang ikut terlibat masih selamat karena mampu mengendalikan motornya.
Akibat dari kecelakaan maut yang menyebabkan Marco Simoncelli meninggal dunia ini, bendera merah dikibarkan dan laga motoGP Sepang Malaysia 2011 pun resmi dibatalkan oleh panitia. Kecelakaan tragis yang menewaskan Marco Simoncelli ini terjadi pada saat race baru berjalan dua lap saja.

Berikut ini foto-foto dan video kecelakaan Marco Simoncelli :




Jangan Lupa Klik Salah Satu dari ini :
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Free Automatic Backlink
Description: Video dan Foto Kecelakaan Marco Simoncelli Sepang Malaysia 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video dan Foto Kecelakaan Marco Simoncelli Sepang Malaysia 2011 Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)