18 Mar 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi


Promosi merupakan point terpenting dalam mengembangkan suatu usaha atau bisnis di internet. Seperti halnya bisnis secara konvensional, bisnis online juga memerlukan strategi promosi yang efektif dan efesien, salah satunya dengan menggunakan PPC. Dan NegeriAds.com solusi berpromosi dalam hal itu. Ini bukan sekedar kontes SEO Negeriads.com, tapi memang cara promosi terbaik dalam dunia bisnis online.


NegeriAds merupakan situs yang berbasis Pay Per Click atau yang lebih di kenal dengan dengan PPC. Sebenarnya ada beberapa situs yang berbasis PPC, baik itu yang lokal maupun yang luar, namun agar lebih terkosentrasi sebaiknya anda gunakan PPC lokal sebagai pilihan berpromosi anda, kecuali kalau produk anda khusus untuk orang luar.

Saat ini NegeriAds.com sudah memiliki 4000 publisher dan terus meningkat jumlahnya setiap hari yang siap menjadi solusi berpromosi bisnis anda. Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan, promosi menggunakan PPC lokal seperti NegeriAds.com

Dengan PPC, info produk atau jasa website anda bisa langsung menyebar ke berbagai situs dengan waktu yang singkat. Tidak hanya itu, iklan anda akan tampil berlipat lipat kali bahkan 200 ribu kali setiap hari. Yang tentunya berpromosi dengan cara ini merupakan solusi yang tepat untuk meningkatkan potensi penjualan anda.

Apapun produk atau jasa website yang anda jual, sebaiknya lakukan berpromosi dengan menggunakan cara tersebut. Caranya mudah, anda tinggal pergi NegeriAds.com lalu daftar sebagai advertisernya.

Masukkan data iklan atau jasa yang anda jual, buat kalimat iklan yang menarik dan tunggu hasilnya. Mudah, cepat dan efektif. NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Description: NegeriAds.com Solusi Berpromosi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: NegeriAds.com Solusi Berpromosi Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)