16 Mar 2010

Jasa Pembuat Laporan


Setelah membuat Bisnis Kliks yang di peruntukan para clicker mania PTC, kini Blog Ane membuka Jasa Pembuat Laporan. Mungkin sedikit terdengar aneh, di mana diluaran jarang yang membuat jasa seperti ini.

Kita mengenal jasa pembuat website, jasa pembuat toko onlie atau jasa pembuat script. Tapi khusus Blog Ane, akan di buka Jasa Pembuat Laporan. Laporan yang akan di terima yaitu laporan yang menggunakan Excel.

 Anda tentu tahu di Microsoft Excel terdapat formula atau rumus seperti “If”, “And” dan lainnya, yang kalau tahu penggunannya bisa mempersingkat pekerjaan kita. Namun tidak semua orang tahu mengenai fungsi formula tersebut.Sebab itu Blog Ane membuat Jasa Pembuat Laporan ini.


Bagi anda yang ingin mencoba jasa ini, berikut caranya:
1.      Kirim file laporan anda ke yeahbgt@yahoo.com. Ingat dalam bentuk Microsoft Excel file.
2.      Konfirmasi ke nomor ini : 085883800214
3.      Nanti dari laporan yang anda berikan, ane buat form yang baru yang sudah di sederhanakan. Jadi anda tidak perlu lagi mengisi setiap kolomnya.
4.      Form yang baru akan ane kirim setelah anda membayar sejumlah uang yang sudah di tentukan. Tenang gak bakalan mahal.
5.      Waktu pengerjaan tergantung kerumitan laporan anda.






Description: Jasa Pembuat Laporan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jasa Pembuat Laporan Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)